Senin, 11 Februari 2013

PUISI CINTA cinta dan cinta



KUMPULAN PUISI CINTA
By : Al-Habibi


ISI CINTAKU
Saat mata mulai terpejam
Bayanganmu hadir membias kehidupanku
Mengisi seluit kebimbangan
Membuat relungku semakin kelamnya
Banyangan itu semakin membuatku terpuruk
Tertananm, terbenam semakin dalam
Pada ujung kekalutan
Dalam diam ku ukir sebuah tanya
Akankah kita selalu bersama………….?



Mengukir indahnya bayangan cinta
Bersama dalam satu rasa……….
Tertawa dalam duka
Bahagia oleh luka
Terkasih karna satu cinta
                                                  Berdua………………………….

KAU SELAMANYA

Usai sudah mimpi semalam
Kini yang tersisa hanya puing kenangan
Yang kian memudar bersama kelam
Dan menyisakan tangis yang tek bersuara lagi
Jika batin haru terbanting
Mengapa dulu kau semai asa
Yang terus kau siram
Kau rawat kau jaga
Dan kau cabut setelah berbunga
 Tak tahukah engkau
Aku selalu dan selalu mengharapmu
Kenbali padaku
Seperti  hari  itu
Walau…….. Kau  telah merejam batinmu
Biarpun kini kau ada yang lain………..
Tak apa 1000 belalu
Ku tetap menantimu

DEBAR RINDU

Mungkin kau tak pernah tau
Debar rindu dan getar kasihku
Yang bersemayam  diam direlung kalbu
Yang tak lekang ditelan waktu
Enta apa yang kau rasakan pada ku
Tolang jangan pernah rubah sikapmu
 biarlah aku mencintaimu dengan caraku
Tulus , sederhana dan apa adanya
Akan selalu begitu ……………………selamanya

WHY DOES BE LOVE

Love……………………………….
Kau bisa membuat orang gila
Gila segala- galanya
Kau bisa  membuat  orang  bahagia
Bahagia dimana saja
 karna kau………………………
Orang bisa lupa akan dirinya
Kasih………………………..
Betapa mekar bungaku
Bila kau sirami
Selalu dengan madu-madu cintamu
Dan betapa bahagia hatiku
 Bila kau selalu dihatiku
Karna engkaulah yang kudamba selalu
Ku ingin berikan madu-madu
Cintamu yang suci…………………..
Bagaikan bunga merekah indah
Seindah mutiara teruntai
Sebening embun pagi
Sehangat mentari
Tuhan …………………..
Karuniakanlah senyum untukku
Saat sedih , saat bahagia
Tetap menghias rona dimuka ……….


SHAHABAT

Tampak dari kejauhan secercah cahaya
Redup, kecil dan hampir padam
Jauh................. jauh sekali
Di ujung setapak yang berliku
Kulihat bara api disana
Bara hangat ku rindu
Tuk obati dingin ku
Tuk cairkan kebekuan hatiku
Api itu adalah kamu............... yeach ....... kamu
Kamu adalah yang ku kenal
Yang kini dekat, yang duhai ku rindu
Yang kini lekat dalam jiwaku
Kamu........yang selalu obati aku kala jemu
Kala kelu, kesah dan kepenatan
Menggulungku dan menggulung seluruh jiwaku
Kaulah ............ cinta sejatihku........... sayang....!

SENYUM TERINDAH

Tumpah ...........
Telah habis semua ku punya
Tak tersisa
Hanya puing-puing masa silam
Yang kini ada
Tegak..................
Ku coba tegak kembali
Menyongsong hari-hari baru
Yang mungkin lebih indah dari kemarin
Tabah..............
Ku tetap teguhkan jiwa
Walau  sering terpanting
Dan................ jatuh
Ku tetap  tabah
Senyum terindah
Yang kini ingin ku cipta
Tuk hiasi hari-hari
Yang tersisa

KIKIS

Tak mungkinkah terus menerus berlarut
Sekiranya jawabaan itu telah pasti
Sebelum kata-kata cinta terucap
Sebelum hati terkikis dengan sedikit sadar terkira
            Jalan mundut menjadi tak ada pilihan
            Dari jiwa dan bayang yang telah tersemai
            Dan kehidupan seketika
Sementara bayangmu hanya sekedar semangat
Jika itu pun kau balas dengan gelagat
Pasti ku sangsikan segalanya
Dan bukti  dengan pesan yang tak pernah Kau balas
Kikis mesti memang terkikis

AKHIR PERNANTIAN
Penantianku telah usai
Atas hatimu, hatiku, dan cinta kita
Berakhir dengan kecewa....................
Maaf........!
Karna ku tak bisa melanjutkan
Mencarimu dalam pernantian
Aku lelah saat harus berjalan tertatih
Dan sendiri
Aku tak sanggup lagi
Hanya dengan berpegang pada janji
Aku terjatuh saat berlari
Mengejarmu yang hanya semu
Maaf............!
Karna ku telah berpaling
Pada insan yang mampu menompongku
Mampu menuntun jalanku
            Mengisi hatiku
Hingga aku bisa melupakanmu
Walu kau tetap terindah dalam hatiku
Namun kau bukan yang terbaik untuk ku


ضرب الحبيب لذت من اكابيب


JANGAN KAU PAKSAKAN
Jangan kau paksakan.....
Mencintai diri in.....\
Janga kau paksakan.................
Menyayngi diri ini...................
            Aku takkan bisa tuk membalas......
            Semua cinta yang kau berikan.....
            Dihatiku tak perna tersira.............
            Untuk hidup bersamamu....
Buanglah semua rasa cinta itu...........
Yang kau berikan untuk ku.........
Aku takkan bisa tuk mencintai.......
Menyayangi kau setulus hati..........
Aku tak kan bisa tuk mencintai......
Dan menyayangi kau sepenuh hati......

KEKASIH
Kasihmu bagai sinar mentari
Menghagatkan jiwa
Menerangi hati
Memberi ketenagan pikiran
Kasihmu abadi
Bagai waktu yang tak berakhir
Kau tepat mencari
Mencari kasih sejati
Mencari curahan hati
Hanya  padamu kekasihku
Tempat curahkan isi hatiku
Sampai ajal menjemputmu

PERPISAHAN
Betapa indahnya saat bersamamu
Tapi sayang kita berpisah
Terkaku cepat....
Karna kau telah meninggalkan aku
Karna kau telahhhhhhhhhhhhh......................???????/

FIST LOVE: Cinta Yang suci Adalah Perasaan Yang Tumbuh Dari Dalam HATI, Tanpa Paksaan Dan SETIA Sampai AJAL MENJEMPUT..........
SELEMBAR KATA HATI

Malam ini tanpa bulan
Bintang lenyap tanpa kunag hinggap
Hati ini tetap datang pada mu
Sendiri tanpa batas waktu
Taukah kamu........?
Ini nyata tersimpan didada
Tak ada kata yang mampu
Menampung makna cinta..............?
Lebih dari itu................! oh........ kasih...!


YOUR LOVE ME
Cinta..................
Cinta adalah rasa yangtumbuh di kalbu
Dari benih ketulusan dan kesucian
Cinta tak dapat diduga dan dipaksa
Cinta akan datang dengan sendirinya
Tanpa bisa diduga danditerka kapan datangnya....?
Kenapa ada cinta.......?
Tanpa kejujuran
Kenapa ada kesetian........?
Tanpoa ketulusan
Kenapa ada keikhlasan...?
Tanpa ada kerelaan
Kenapa harus ada cinta................?
Ada apa dengan cinta..............>?
Cinta......................... dan  cinta,,,,,,,,,,,,,,,, lagi- lagi cinta....................!!!
E.......................tanya kenapa........................?

WAHAI ORANG TERCINTA
Wahai Orang yang Tercinta
Berdemalah padaku dengan cinta setiamu
Wahai para kekasih kembalilah
Semua harapanku ada padamu
Engkau menumbuh hatiku
Dengan mengingatmu, sebagai obatku


AKU
Katakan padaku sayang “  I Miss you “
Aku selalu rindu padamu
Aku ingin kau selalu ada di sampingku......
Menemaniku, anggaplah aku ini sahabatmu
Jangan bedakan aku denga temanmu
Bicara , tertawa bersama
Kau sayangku..............
Mengapa............./..? Aku salau (.......) padamu


GETARAN HATIKU
Oh dewiku...................
Kapan kau bisa mengerti diri ini
Memberi seribu janji yang ditepati
Aku ingin kisah yang pilu
Segera berakhir, dan berganti menjadi kebahagiaan
Laksana di alam nirwana
   Oh dewiku............
Apa arti cinta , ingin dicinta atau mencinta?
Mungkin aku harus belajar jujur padamu
Bahwa sesungguhnya perasaan cinta itu ada
Dihati, tapi masihkah ada gunanya ?
Sementara disini aku harus terus berusaha
Menindas habis perasaan cinta.........

MENGENALMU
Aku mengenalmu lewat hati
Bukan lewat mata
Aku menyayangimu dengan perasaan
Bukan dengan paksaan
            Aku mencintaimu dengan jiwa
Bukan dengan kata-kata
Agar kau tau………………….
Aku ukir namamu diatas pasir
Ombak datang menghapusnya…Dar……!!!!!
Aku tuis namamu diatas langit
Awan datang membawanya pergi
Lalu ku tulis namamu di hatiku
Disinilah namamu tak akan hilang selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar