Senin, 27 Oktober 2014

CINTA KU TANPA ALASAN WALAU KAU SEORANG PELACUR

kehidupan yang begitu banyak rintangan   dan  cobaan, setiap hari waktu terus berganti, tak seperti perasaanku ini, yang selaalu memikirkanmu. aku tak tau kenapa aku  sangat mencintaimu, aku tak tak apa penyebabnya. padahal kau sudah jujur padaku bahwa kau tdak perawan lagi, beruluang kali kau katakan AKU HANYA SEORANG PELACUR, tapi aku tak pernah menghirauka itu semua,  karena aku sangat mencintai da menyanyangimu setulus ahtiku . aku memamang bukan yang terbaik, tapi aku akan berusaha menjadi yang  terbaik. aku ingin hidup selallu bersamamu , aku igin segera menikahimu, aku sudah melamar kamu, tapi keluargamu belum bisa menerimaku. aku tau aku oarang biasa  yang tak punya apa-apa, tapi aku punya cinta yang sngat dalam kepadamu. au mohon kepadamu usahaknlah untuk menyakan keluargamu agar kita bisa bersama aku sangat mencintai mu  melebih cintanya Qoes kepada LAILA. memang aku akui aku hanya orang yang hina lebih hina darimu. tapi perlu kau tau cintaku begitu besar untukmu. setiap helai nafasku kamu dan kamu yang aku ingat dan aku pikirkan. pahamilah aku mak kau akan tau betapa aku sangat mencintaimu. sekarang aku hanya bisa berdo'a dan menantimu dapat menyakinkan keluargamu. walupn aku harus menahan raa rindu yang tak menentu ini. bakan, terkadang aku tidak dapat mengendalikan nya lagi. maafkan akan yang selalu mencintaimu. walaupun sudah berkali-kali memintakku mencari yang lain dan kauun siaap mencri wanita yang terbaik menurutmu untuk ku  tapi bagiku kau lau yang terbaik da segalanya bagi ku . semoga kita segera dipersatuka dengan ridho-NYA dan RAHMAT dan KEBEKAHAN DARI-NYA . AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar