Senin, 27 Oktober 2014

perjuangan cintaku

sejak pertama aku ketemu denganmu aku langsung jatuh cinta padamu bukan karena kencantikanmu apa lagi karena aku kenal kamu, amu , siapa kamu aku tidak tau tapi enta mengapa aku seola-olah sudah kenal kamu begitu lama padahal saat itu pertama kali aku ketemu kamu. dibalik cadar hitam yang menghiasi wajahmu. akau terkesima melihatmu. sejak pertemuaan itulah aku selallu memikirkan mu , siapa kamu dan dimana  rumahmu dan seterusnya. semuanya ku pertanyakan tentang kamu karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama. tanpa disegaja ketemu lagi untuk yang kedua kalinya. entah mengapa tak dapat ku mengerti lisa ini langsung berbicara pada temanku kau pun mendengarnya . aku berkata. SOB INILAH CALON ISTRIKU. aku slalu memikirka kata-kataku. kenapa aku bisa begitu dengn tanpa aku sadari. aku sangat mencintaimu bahkan aku sudah tak sanggup agi untk mengukapkanya dengan kata-kata.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar