Senin, 17 Maret 2014

AKULAH SYAITAN ANDA SIAPA ?



AKULAH SETAN....... !!!
ANDA SIAPA .............???
Pledoi Setan Atas Citra Kesesatannya
“aku, sebagaimana dirimu, adalah makhluk tuhan juga, yang barang kali pernah pada suatu masa berbuat salah. Dan karena kesalahanku itu, tuhan mengutukku. Akan tetapi, bukan berarti kutukan itu membuatmu sah untuk menjadikan diriku sebagai tempat segala kesalahan yang kau buat sendiri”
“ketahuilah, sejatinya aku tidak memiliki kekuasaan apapun terhadap kalian kecuali sekedar menyeru, dan Cuma menyeru. Aku tidak pernah sekalipun mencoba memaksa kehendak. Sudah seharusnya kalian bertanggung jawab atas dirinya masing masing”
“Tak perlu engkau mencariku di perkuburan tua, di perpohonan rindang, ataupun di tempat-tempat sepi dan di tempat angker lainnya. Aku mempunyai tempat singgah yang amat strategis dan terhormat. Yakni hati umat manusia”
“Di hati orang lalai biasanya aku merenovasi tempat singgah menjadi istana megah dan penuh pesona, sehingga aku kerasan menetap. Dari sana aku membangun kekuatan. Asal diizinkan oleh si empunya hati, aku dengan leluasa bisa berekspresi”
“Berkat kecerdasan membaca tanda-tanda, kemampuan melontar pesona, aku tidak Cuma memilih night club, pasar, atau tempat transaksi seks sebagai operasi, tapi juga menghampiri masjid, musholla, dan tempat-tempat ibadah lainnya”
”aku tak akan pernah lelah membayangi hatimu, tak akan pernah kusia-siakan kesempatan untuk dapat singgah dihatimu walaupun kesempatan itu hanya seujung jarum yang bahkan hanya berdurasi sedetik saja”
“Camkan Itu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar